Tetaplah Menemani

Temani aku hingga kelak . Teruslah terus menjadi merpati yang walau dengan kodisi perih kemudian pergi akan tetap kembali

Hal yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya adalah beruntungnya menemukanmu.. betapa beruntungnya dapat dicinta kamu,. dilindungi kamu

Dengan segala penerimaan mu untuk segala kekuranganku, kamu yg rela mendampingi ku dengan segala yang ku impikan, tak pernah ingin melihatku menyerah senantiasa membuatku bangkit saat ku lemah..

Kamu yg selalu ada dikala aku salah arah dan bahkan tak mampu membuatmu bahagia, kamu yg senantiasa bersedia mendampingi ku, menerima hatiku memberikan hatimu..

Kamu tak pernah ingin berhenti saat situasi rumit pun terjadi, kamu senantiasa mempercayakan segalanya bahkan disaat aku menjatuhkan harapanmu..

Kamu adalah sosok yg membuatku merasakan bahwa diriku diterima, selalu menyakinkan bahwa tak ada yg tak mungkin jika kita mampu saling menjaga ikatan..

Kamu senantiasa menerima aku yg tak pernah lepas dari salah, kamu bahkan tak mampu mengendalikan dirimu tapi kamu tak pernah ingin pergi. Kamu tetap disampingku, menjagaku, memperbaiki segala salah yang kadang membuat mu terluka..

Kamu yang tak pernah mau melihatku berjuang sendiri, rela menjadi apapun demi diri ini. Hingga aku menyadari bahwa benar kamu adalah orang terpenting dalam hidupku..

kamu berkata aku adalah yang telah kamu jaga dari dulu, bukan untuk kamu tinggalkan atau ditinggalkan saat pilumu namun akan terus kamu lindungi sampai tiba menutup usiamu..

Tetaplah menjadi teman serta kekasih terhebatku yg menerima fase fase kesulitan bersamaku..

Hingga tiba waktu kamu tak mampu menatapku dengan mata indah mu..

- @darififi -

Comments

Popular Posts